MAMAMIA FRIED CHICKEN

GOOD FOOD – GOOD CHEER – GOOD TIMES

Bercerita tentang kuliner ayam goreng di Bali, tentunya orang-orang sudah familier dengan Ayam Goreng KFC yang sudah buka sejak lama dan mempunyai banyak cabang, selain itu ada juga Ayam Goreng dari merek merek fast food seperti McD, dll. Baru-baru ini kuliner ayam goreng di Bali di getarkan oleh kemunculan Ayam Goreng Mamamia Fried Chicken. Nama yang unik tentunya akan menarik perhatian para pecinta wisata kuliner. Mendengar nama Mama adalah sesuatu yang dekat di hati begitu juga dengan Mamamia Fried chicken menjadi makanan dengan taste yang dekat di mulut kita. Kenikmatan Ayam goreng MAMAMIA is very juicylicious sehingga terasa Dancing in the tounge (Menari di lidah kita).

MAMAMIA Fried Chicken baru saja di buka di jalan Waturenggong No. 172 D Denpasar, bisa di hubungi di Nomer telpon 0819600054. Dengan makanan utama Ayam Goreng Mamamia yang gurih dan crunchy, MMFC juga menawarkan minuman Buble, Kopi dan makanan ringan yang tidak kalah menarik sebagai teman makanan utama kita. Selain itu MMFC juga tidak kalah menarik dengan menawarkan harga makanan yang terjangkau dan cocok dengan kantong kawula muda tempat ini cocok menjadi tempat ngobrol setiap hari.

Yang tidak kalah menarik yang harus di coba adalah minuman Buble dan Kopi nya yang sangat juicy di racik oleh lulusan barista dengan berbagai macam rasa mulai dari buble capucino sampai dengan minuman berkelas dengan harga mahasiswa seperti Mojitos dan kawan kawan.

So Guys apalagi yang ditunggu segara datang ke MAMAMIA FRIED CHICKEN di jalan waturenggong, jangan sampai ketinggalan menikmati menu menu menarik di MMFC. “What better Mama than Mamamia Fried Chicken.”

MMFC