PELATIHAN GURU SEKOLAH MINGGU 2016

           Gereja GKKA bersamaan dengan semakin banyaknya anak anak sekolah minggu yang hadir dalam kebaktian ibadah minggu, sebagai institusi gereja melihat bahwa proporsi antara jumlah anak anak sekolah minggu dan Guru guru sekolah minggu yang tersedia sangat kurang sekali. Selain itu juga melihat kondisi anak anak sekolah minggu yang semakin hari kemampuan mereka menyerap ilmu dan haus akan pengetahuan semakin besar maka dirasa perlu untuk di lakukan pelatihan Guru guru sekolah minggu untuk meningkat kan kemampuan dan skill dalam mengajar anak anak serta untuk membuka peluang recruitment kepada calon calon guru sekolah minggu baru yang mempunyai kerinduan untuk melayani demi memenuhi kekurangan tenaga gur guru sekolah minggu.

          Bersama ini Gereja dalam hal ini kerjasama antara Majelis, Hamba Tuhan dan Guru guru sekolah minggu telah merencanakan untuk mengadakan Pelatihan Guru guru sekolah minggu dengan tema tema yang akan menambah kemampuan dalam hal pengetahuan akan Firman Tuhan, kemampuan mengajar, Public Speaking dan membuat materi pengajaran yang menarik dan interactive untuk bagi anak anak.

          Pelatihan Guru sekolah minggu akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Maret 2016 sampai dengan selesai. Pelatihan ini akan memakan waktu sekitar 5 bulan dan 1 bulan praktek. Bagi calaon guru sekolah minggu yang lulus mengikuti pelatihan dan berhasil menyelesaikan semua module pelajaran akan mendapatkan reward dan akan dapat mengajar dan membatu Guru guru sekolah minggu.

Bersama ini mengundang seluruh jemaat yang mempunyai beban mengajar anak anak sekolah minggu untuk bisa mendaftar dalam pelatihan ini, dapat menghubungi Ibu Ika, Ibu Yaya dan Ibu Yeni.

GSM6

GSM3