Slide14Sejarah Komisi Sekolah Minggu

Komisi sekolah minggu terbentuk dengan Visi menceritakan Tuhan Yesus kepada anak-anak. Ev. Ruth Chulliyanti dan Ibu Lois Hoo adalah orang–orang pertama yang memulai pelayanan anak. Mereka tetap gigih mengajar sekalipun saat itu Tuhan hanya mempercayakan 2 orang anak. Dalam kegigihan mereka pula terbentuklah Komisi Sekolah Minggu pada bulan januari 1993.

Seiring berjalannya waktu, Tuhan menambahkan orang-orang yang terbeban pada pelayan anak. Merupakan suatu kebanggaan menjadi guru sekolah minggu ketika melihat anak didik kami tumbuh menjadi seorang dewasa yang terlibat melayani Tuhan sebagai aktivis-aktivis Gereja. Adapun pelayanan yang dilakukan oleh Komisi Sekolah Minggu diantaranya adalah :

1. Sekolah Injil Liburan (SIL)

2. Panggung Boneka

3. Mengunjungi Panti Asuhan dan Sekolah Luar Biasa (SLB)

Kerinduan Komis sekolah Minggu adalah semakin banyaknya anak yang dapat dimenangkan untuk mengenal Tuhan Yesus Kristus. Ada sebuah harapan juga agar anak-anak ini dapat menjadi pilar-pilar Gereja dan bersama-sama melayani Tuhan sampai akhir hidup mereaka dan menjadikan Firman Tuhan sebagai penuntun kehidupan mereka setiap hari. HArapan Komisi sekolah Minggu adalah semakin banyak jemaat yang terbeban melayani di Komisi Sekolah Minggu untuk mendidik anak-anak yang Tuhan sudah percayakan kepadap kita.

PELATIHAN GURU SEKOLAH MINGGU :

Dibutuhkan Guru Guru Sekolah minggu untuk mengajar anak anak sekolah minggu yang terdiri dari : Guru Pengajar, Guru Gembala, dan Guru Kreativitas :

GSM6

GSM5

GSM4

 GSM2

GSM3